Menurut DSA saya,anak 1 th sudah boleh makan dg menu dewasa. Artinya
penambahan bumbu sudah diperbolehkan seperti bumbu dapur, bawang-bawangan,
dsbnya. Tapi untuk Lada tentu tidak boleh terlalu banyak (sedikit saja)
karena pedas. Mengenai kandungan zat gizi sayuran setelah dipotong dan masuk
kulkas lagi, in my opinion, kalaupun hilang atau berkurang, tidak akan
terlalu banyak persentasenya. Kecuali kalau dimasak atau direbus terlalu
lama..nah ..itu baru efek. Soalnya.. kalau saya mau bikin menu istimewa utk
anak, saya juga melakukan hal yang sama.

Mamanya Reyhan