Bapak,Ibu dan dokter yang terhormat,
anak saya perempuan usia 2 th 3 bln, selasa pagi tgl
30 jan 01 menderita flu dan sedikit batuk, dan malam
nya kami lihat tidur nya agak gelisah dan mengatakan
sakit sambil menunjuk di bawah pusar nya, kami kira
masuk angin, lalu kami oleskan minyak tawon bercampur
bawang yg di iris kecil-kecil, kemudian dia tertidur
dan beberapa jam kemudian bangun dan mengatakan sakit
kembali sambil menunjuk ke tempat yg sama.

saat saya raba, seperti nya ada yg berasa
keras/bengkak di dalam nya, saya jadi bertanya-tanya,
apakah karna itu dia merasa sakit ? lalu hari rabu
pagi 31 jan 01 istri saya membawanya ke dokter,
setelah di periksa- menurut dokter tsb, adanya sesuatu
yg mengeras tsb, di akibat kan karna buang air besar
nya yg keras, dan memang kalau tiap buang air besar,
selalu keras dan mengejan dulu baru keluar, padahal
selalu setiap hari diberi buah pepaya dan jeruk yg di
selang-selingi.
dan menurut dokter hal itu tidak apa apa dan kita
lihat nanti.

karna saya tdk ikut mengantar nya ke dokter jadi saya
tidak bisa bertanya banyak ttg hal tsb, untuk itu saya
minta masukan dan informasi dari bapak/ibu dan dokter
yg ada di milis ini, kira-kira apa yg menyebabkan rasa
sakit dan bengkak tersebut,

sejak semalam sampai sekarang kami melihat anak kami
tidak mengeluh lagi,tapi tentu kami merasa was-was
jika kambuh kembali, cuma buang air kecil nya sekarang
agak jarang padahal minum nya banyak.

atas saran dan masukan dr bapak/ibu dan dokter saya
ucapkan terima kasih.

a year!  http://personal.mail.yahoo.com/