Seingat saya, kalo campak, panas dulu baru keluar ruam.
Juga, biasanya anak dibawah 9 bulan belum akan kena campak, karena
antibodi yg. dimiliki dari ibunya (sejak dlm. kandungan) masih cukup
kadarnya utk. menghindarkan campak.
Sepanjang tidak demam, sepertinya bukan karena kuman / virus Bu.

Salam,
Rien.