Dear Pak/Ibu Pengasuh Rubrik balita-anda

Saya ada sedikit masalah dengan kehamilan saya yang pertama, yang saya
takutkan ialah sejak pertama saya terlambat haid saya belum mengetahui kalo
saya hamil, pertama-tama saya kira saya terlambat haid saja makanya saya
sempat minum obat EM kapsul selama 2 minggu , dan sesudah itu barulah saya
mencoba pake Sensitive untuk mengetesnya dan test mengatakan kalo saya
hamil, yang perlu saya tanyakan ialah :

1.   Apakah biar terlambat sehari kita tidak Haid , sudah bisa dibilang
hamil?
2.   Apakah jika berhubungan badan dimasa seminggu kita mendekati haid
dapat menyebabkan hamil (perlu diketahui Bulan  Agustus 2000 saya mendapat
haid tanggal 5 , September 2000 saya terakhir haid tanggal 3 (apakah ini
mempengaruhi masa kesuburan saya)
3.   Alat KB mana yang cocok untuk usia saya yang 25 tahun yang permanent ?
4.   Apakah obat yang saya minum kala saya hamil dapat menyebabkan /
menganggu janin saya?

Mohon jawabannya , saya sangat menanti jawaban Bapak/Ibu Pengasuh
Balita-anda, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya/kundari