From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Februari 2001 15:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi DPT III

Pak, Setahu saya imunisasi DPT III malah anak tidak mengalami demam sama
sekali . DSA anak saya bilang DPT III tidak akan menyebabkan demam , krn
kondisi anak sesuai dengan usia-nya sudah lebih kuat menerima imunisasi (
memasukan virus yang sudah dilemahkan) tsb. Lebih baik bapak kembali ke
DSA-nya, soalnya pengalaman anak saya kemarin setelah di imunisasi Campak ,
demam tinggi sampai 4 hari, setelah diperiksa ternyata ada infeksi, DSA-nya
bilang demamnya bukan krn habis di Imunisasi. Jadi agak telat saya bawa ke
Dokter krn saya kira biasa demam stl Imunisasi.

Salam -Teny-