From: Christina Eka S [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: February 07, 2001 10:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi DPT III

Dear Mamanya Ariq,

Insya' Allah Rabu depan anak saya akan imunisasi DPT I. Perlu nggak yach
setengah jam sebelumnya saya kasih obat penurun panas.
Senang sekali bisa berbagi di website ini. Banyak info yg bermanfaat.
Sebelumnya terimakasih lho Mbak atas jawabannya . Makasih juga buat Mbak
Rita, Mamanya Bagas (gimana
Mbak obatnya cocok?), Pak Hendri, Bundanya Yasmin-Dimas, Mbak Anik, Mbak
Ira, Maknyak Jamee, Umminya Faris atas responnya yg lalu.

Wassalam,
Bundanya Zidane