Dulu Kakak saya , waktu mengandung anak ke-2 terserang Cacar air, Dokternya
bilang ada kemungkinan akan mengganggu ke Janin, tapi biasanya kalau
membahayakan janin, kandungannya akan keguguran, kalau tidak keguguran yach
berarti janin-nya tidak apa-apa. dan memang anaknya telah lahir selamat dan
sehat.
Dan saya pernah baca di suatu majalah kalau Ibu yang selama mengandung
terserang cacar atau campak malah bayi yang akan dilahirkan membawa
kekebalan tubuh terhadap penyakit tsb sejak lahir, dengan catatan kalau
bayi-nya lahir selamat.

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"Reny Rohjani" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/06/2001 11:05:50 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]