From: Wiryawan Elgo Suwadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 08 Februari 2001 8:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hasil Pap Smear

Rekan Netter,
Saya ingin menanyakan hasil test Pap Smear istri saya. Hasil test terdapat
radang ringan. Apakah radang ringan ini ada hubungannya dengan keputihan ?
Apakah memerlukan pengobatan khusus ? Sebab saya dan istri saya agak ngeri
juga mendengar kata "radang". Mohon pencerahannya dari rekan2 yang mungkin
mengetahui akan hal ini .

Terima kasih
Ayah Fia