From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 08 Februari 2001 11:25
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Sering Nangis

Saya jadi pingin nanya nih.
Ari-ari yang ditanam itu punya arti apa ya ? Soalnya anak saya yg kedua ini
lahirnya di Nagasaki, dan tidak ada kebiasaan tanam ari-ari. Jadi ari-ari
anak saya ini enggak tahu kemana, sudah dibuang 'kali ya.......
Tapi anak saya enggak rewel tuh.

taufan
Send a blank message to :
[EMAIL PROTECTED]
I will send you tips of starting your own
internet business