Dear, papa(n)nya IZHOR..... pasti Brur Wawan kelebihan "n"
salam kenal, .... aku Catrien - mammanya Andrew 7.5 bulan

Mengenai buku, aku lebih memilih yang versi Indonesia. Karena buku-buku tsb
udah nyesuaiin dengan kondisi Indo baik culture, bahan/barang yang mudah di
dapat.

Saat ini (mulai dari hamil) aku langganan ayah-bunda, dan punya hampir
semua edisi khusus-nya. (promosi... enggack lah.) Di Indo tidak terlalu
banyak alternatif bacaan pasangan muda. (apalagi aku tinggal di kota
kecccciiiillll yang cari buku susah banget, palingan aku harus ke Sby)
Ada beberapa buku dari luar tapi cuma beberapa.The baby book juga bagus dan
perlu.

Dan untuk netters,
Anugerah terindahku, Andrew... Di dahinya antara alis ada pembuluh darah
yang menonjol (berwarna biru). Beberapa orang sempat berkomentar kalau
bayiku bakalan mudah sakit (mitos kali ya). Aku sudah tanya ke dokter
bayiku dan sekarang aku butuh info tambahan dari para netters.

Gby, CPL