From: Nike Hakim [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 Februari 2001 1:46
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Penyakit Jantung Bawaan

Kepada rekan,

Saya ingin menayakan apakah ada yang mengetahui pengobatan alternatif untuk
penyakit Jantung Bayi
bawaan lahir. Masalah-nya Cukup Berat, karena Ada lubang sebesar 7 mm pada
jantung bayi kami, dan hanya bisa dilakukan dengan operasi yang biaya-nya
sangat besar dan kami tidak mampu membiayai-nya.  Jika Ada yang
mengetahui-nya saya sangat berterima kasih atas informasi-nya. Atau mungkin
juga diantara kita ada yang mengalami hal serupa dapat-kah berbagi
pengetahuan dan informasi bersama saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih
sebelum-nya.

Thank's