Dear Nike.

aku keliru, mengenai biaya itu =/- 50 juta. Tetaplah berdoa.

                    Catrien_Lanny@

                    app.co.id            To:     [EMAIL PROTECTED]

                                         cc:

                    02/11/01 12:56       Subject:     Re: [balita-anda] Penyakit
Jantung
                    AM                    Bawaan

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear Nike,

saya belum punya info berarti mengenai penyakit jantung bayi bawaan, anak
kenalan saya +/- 15 bulan mengalami hal ini (seingat saya, pada usia 3
bulan, penyakit itu mereka ketahui), saya tahu kalau biaya operasi itu
sangat mahal +/- 15 juta (info beberapa bulan yang lalu)
Dari sini, saya terbeban untuk mendoakan bayi kalian. Tiada yang mustahil
bagi Sang Pencipta, berdoalah ... minta hikmat, apa yang harus kalian
kerjakan.

Gby, CPL

                    "Nike Hakim"
                    <nikehakim@hot       To:     "balita-anda"
<[EMAIL PROTECTED]>
                    mail.com>            cc:
                                         Subject:     [balita-anda]
Penyakit Jantung Bawaan
                    02/10/01 01:45
                    AM
                    Please respond
                    to balita-anda

Kepada rekan,

Saya ingin menayakan apakah ada yang mengetahui pengobatan alternatif untuk
penyakit Jantung Bayi
bawaan lahir. Masalah-nya Cukup Berat, karena Ada lubang sebesar 7 mm pada
jantung bayi kami, dan hanya bisa dilakukan dengan operasi yang biaya-nya
sangat besar dan kami tidak mampu membiayai-nya.  Jika Ada yang
mengetahui-nya saya sangat berterima kasih atas informasi-nya. Atau mungkin
juga diantara kita ada yang mengalami hal serupa dapat-kah berbagi
pengetahuan dan informasi bersama saya. Saya mengucapkan banyak terima
kasih sebelum-nya.

Thank's

http://www.indokado.com