tolong titip informasi ke rekan-rekan netter balita-anda untuk berhenti
mengirimkan berita ke alamat kami, karena telah terjadi kesalahan pada staf
kami. alamat tersebut adalah untuk kepentingan kantor, frekuensi berita
balita-anda yang masuk ke kami telah sangat mengganggu aktifitas kami.

kami telah coba unsubscribe ke indglobal.com, tetapi tidak ada respon dari
mereka dan berita balita anda terus saja masuk.

atas bantuannya terima kasih.

hormat kami

export officer
pt. chitose indonesia mfg.