----- Original Message -----
From: irma <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 11 Januari 2001 12:50
Subject: Re: [balita-anda] Vimosis

> Dear Mbak Quinike....
..................[deleted].................
> Pertanyaan
> juga buat dr. Rudy, apa benar kalo laki-laki yang tidak sunat akan
> mempertinggi resiko istri mendapat  kanker rahim? Gimana pun juga
> saya kan harus sayang menantu, nantinya. Ha!
>
> Regards,
> Ika

Yth. Ibu Ika,

Memang berdasarkan penelitian, untuk istri mendapat kanker
leher rahim (bukan kanker rahim) atau bahasa kedokterannya
kanker cervix uteri risikonya lebih tinggi jika suaminya tidak disunat.
Saya lupa angka RR (relative-risknya) tetapi hal itu memang benar adanya.

Dr. Rudy Sutadi, SpA