Mbak Yani, ada tambahan sedikit dari saya , kalau sedang diare ( buat
anak-anak maupun dewasa) biasanya jangan mengkonsumsi makanan yang terlalu
berat dulu. Anak 4 th khan sudah mengkonsumsi nasi, jadi sebaiknya nasinya
di bubur encer saja dulu dan sayuran dan buah di setop dulu, fungsinya
supaya usus tidak bekerja terlalu keras dulu. Yang penting masukan cairan
sebanyak mungkin, cairan gula dan garam juga banyak membantu utk pemulihan
tenaga dan mengganti cairan yang hilang. Tapi kalau dalam satu hari lebih
dari 10 kali buang air dan suhu badan mulai panas ,sebaiknya segera ke
dokter.
---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"Ningsih" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/13/2001 09:53:38 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]