From: Christina Eka S <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 10, 2001 4:16 PM
Subject: [balita-anda] Mencret

Dear Rekan Netters.....

Ma'af kalau masalah ini sudah pernah dibahas. Anak saya Zidane (4 bulan)
udah 2 hari ini BAB-nya encer tetapi ada ampasnya berbentuk spt biji cabe &
sering. Biasanya sehari sekali. Kemarin pup 4 kali. Hari ini (sampai sore
ini) pup 5 kali. Apakah ini normal? Perlukah saya bawa ke dokter? Krn
menurut saudara saya hal itu normal. Katanya mau pinter. Benarkah? Terima
kasih atas sharingnya.

Wassalam,
Bundanya Zidane