Karena barang-barang tersebut banyak yang menggunakan sehingga bisa
menghasilkan pajak yang jauh lebih besar. Sebagai contoh, kalau 1 bulan bisa
dijual 100 mobil, maka untuk shampoo, susu, air mineral dan lain sebagainya
itu dalam 1 bulan bisa dijual berkali-kali lipat banyaknya dan setiap bulan
pasti ada yang beli. Jadi nggak usah heran deh.... memang pemerintah kita
nggak kreatif kok untuk mencari dana, bisanya hanya menyengsarakan rakyat
dengan segala macam aturan yang kadang-kadang nggak masuk diakal.