Ibu-Ibu  sekalian...............

   Kalau  mau  protes  jangan  lupa  ajak-ajak  saya  yach, saya  juga  bingung
gimana  cara  menyampaikan
   keberatan  dan  unek-unek  kita  yach,  apa pemerintah  sengaja  mengenakan
pajak, biar  generasi2x
   yang  akan  datang  menjadi  generasi  yang  terbelakang, otomatis  kalau
semuanya  di kenakan  pajak
   kita-kita  yang  mungkin  yang  biasanya  bisa  beli  4  sekarang  cuma  bisa
kebeli  3,  nach  gimana  kalau  ada
   sebagian  orang  yang  untuk  beli  satu  saja  susah, pasti  banyak  yang
kekurangan  gizi  nich,
   Sebenarnya  ada  apa  di balik  semua  ini  yach  (  jadi  negatif nich).

   Mama  Bagas

"Sugiarti" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/13/2001 12:50:54 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]