        From:   Tommy Sulianto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, February 13, 2001 11:46 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] susu mahal

        Karena barang-barang tersebut banyak yang menggunakan sehingga bisa
        menghasilkan pajak yang jauh lebih besar. Sebagai contoh, kalau 1
bulan bisa
        dijual 100 mobil, maka untuk shampoo, susu, air mineral dan lain
sebagainya
        itu dalam 1 bulan bisa dijual berkali-kali lipat banyaknya dan
setiap bulan
        pasti ada yang beli. Jadi nggak usah heran deh.... memang pemerintah
kita
        nggak kreatif kok untuk mencari dana, bisanya hanya menyengsarakan
rakyat
        dengan segala macam aturan yang kadang-kadang nggak masuk diakal.