Mbak Christine,
wah... kita sedaerah, dong...
Biasanya anak saya berenang di Sport Club-nya komp. Tamansari Persada
Raya. Kalo Sabtu pagi tidak begitu rame (mungkin karena anak2 masih
sekolah). Bersih, nyaman dan saya rasa cukup higiene, karena selalu ada
tertulis ukuran pH-nya saat  terakhir diukur, dan berapa standar pH yg.
dianjurkan utk. kolam renang. Juga murah meriah, cuma Rp. 7500 (atau
8000, ya ?) per orang.

Salam,
Rien.