Mbak Wiwid,
letaknya persis dekat pintu tol keluar Jatibening / Cikunir. Dari tol
juga kelihatan kok rumah2nya, kompleksnya sebelah kiri tol kalo dari
arah Jkt. ke Jatibening. Kalo Mbak dari Jatiwaringin / Pondok Gede,
masuk tol yg arah Bekasi, nanti keluar di pintu tol Jatibening /
Cikunir, lalu belok kiri (putar balik) dan luruus terus +/- 300m, sudah
deh, sampai di pintu gerbangnya.

Salam,
Rien.