Rekan netters semua.........
Saya ada masalah dg anak saya; anak saya yg TK sekarang sudah beberapa kali BAB di
celana
padahal tidak sakit perut atau lagi diare.
Ada yg tahu nggak caranya menanggulanginya. perlu diketahui dia baru akhir
akhir  ini saja BAB di celananya.
Apa mungkin cari perhatian, kebetulan Bapaknya sedang S2 di Jepang, dan
waktu lebaran kemarin sempat pulang ke Bandung, setelah bapaknya kembali ke Jepang agak
sedikit bermasalah..
Ada yang punya pengalaman seperti saya nggak ?
Anak saya ini (Faris) kalau dikasih tahu malah ngelawan, apa usia 5 th memang
sedang masa masanya seperti itu atau bagaimana, saya cukup bingung
menghadapinya.
Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya.
Wassalam

Umminya Faris