Terima kasih mamanya Dafi.

Sekalian tanya nich Mbak,
saya pernah dikirimkan puzzle dari teman saya di Bandung (sekarang sudah
pindah).
Puzzle itu sederhana hanya dari triplex tipis dengan gambar sederhana (mis
: becak, burung,...) yang membuat aku tertarik puzzle itu dipecah-pecah
per-part  mis : untuk becak, ban, tempat duduk.
Nah, tahukan Mbak dimana tempat penjualan tsb, beberapa kali suami saya ke
Bdg, dan cari tapi tidak ketemu.
Thanks Mbak.

Gby, mamanya Andrew

                    mamanya Dafi

                    <mamanya_dafi@       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    yahoo.com>           cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Radio Kids FM
?
                    02/19/01 02:19

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Halo,
Kalau Kids FM Bandung di 99.15 FM.
Kalau Dafi di rumah yang di setel ya saluran ini,
daripada nonton Telenovela atau India he..he..he..

Mamanya dafi