Mbak Lely,
Terima kasih infonya. Untuk mbak Catrin, saya justru
baru tahu info yang mbak Lely berikan. Selama ini
kalau beli puzzle ya di Lavie atau di Yen's (toko
bayi). Pernah juga saya lihat di gramedia puzzle untuk
anak usia 3 tahun-an yang hanya 8-10 pieces tapi
harganya memang cukup mahal (sekitar 20 ribu).
Kalau Dafi selama ini selain main kotak puzzles (yang
ada lubang-lubangnya), saya belikan puzzle yang ada
rangkanya, jadi bukan dari triplex tetapi dari kayu
yang ringan, potongan gambarnya dimasukkan dalam
rangka, kalau sudah jadi baru dibuka.
Sekian dulu ya..

Mamanya Dafi