Bapaknya Dewo,

Karena saya awam untuk memasak dan gizi, jadi saya memilih untuk mengikuti
resep-resep yang ada di edisi khususnya ayahbunda (ada 2 buku). Biasanya
untuk 1 macam resep saya beri selama 1 minggu dan kemudian ganti dengan
resep lainnya, katanya sich  untuk melihat apakah bayi saya tahan terhadap
makanan tsb (benarkah periode ini ? masukkan dari netters sangat saya
perlukan). Yang paling sering saya pakai daging sapi untuk lauknya.

Menurut salah satu artikel dari seorang ahli gizi, adalah sangat baik jika
bubur/bubur susu dibuat sendiri ASALKAN KUALITAS BAHANNYA BAIK. Oya Pak,
sebaiknya belajar juga mengenal cara mengolah setiap bahan. (Kalau ada
netters yang punya info ini saya tunggu, aku punya referensinya tapi masih
kurang)

Gby, mamanya Andrew

                    [EMAIL PROTECTED]

                    om                   To:     [EMAIL PROTECTED]

                                         cc:

                    02/19/01 07:25       Subject:     [balita-anda] pemberian bubur
kepada
                    PM                    bayi <1th

                    Please respond

                    to balita-anda

Mohon informasi tentang pemberian bubur kepada bayi <1tahun.

Ma kasih

Bapaknya Dewo

http://www.indokado.com