Ibu Rita,

Artikel tentang nutrisi dan problemnya itu seperti apa ?
Kalau memang itu belum ada di koleksi saya, saya mau juga dicopy/dikirimi.
Terima kasih.

Gby, mamanya Andrew

                    Rita Mardalina

                    <ritaherman@worldwide       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    learn.com>                  cc:

                                                Subject:     Re: [balita-anda]
pemberian bubur
                    02/20/01 04:33 PM            kepada bayi <1th

                    Please respond to

                    balita-anda

Bapak Dewo, buku-buku yang disebut oleh Ibu Menik dan Catril Lanny sama
-sama bagus kok, bapak bisa juga kok beli dua-duanya (nggak rugi), emang
itu buku ngebahas masalah gizi yang diperlukan bayi, bahkan seri ayah bunda
yang disebut ibu Catrin dari bayi sampai lima tahun. Di buku-buku tersebut
ada banyak resep yang bervariatif, bisa dicoba.
Waktu anak saya 4-6 bulan saya juga coba bikin bubur susu dan pure buah
sendiri, bikin tepung dari beras merah, beras putih dan kacang hijau,
dibuku ada kok panduan bikinnya (orang tua dulu juga bikinnya seperti itu
juga), sama seperti ibu Catrin, saya coba juga selama seminggu untuk
masing-masing resep. 6 bulan ke atas saya juga ikin bubur saring sendiri
tapi nggak disaring, kalau saya sih diblender aja pake hand blender biar
cepat. tapi memang saya juga punya persiapan bubur bayi instan dari
nutricia, buat kepepet terutama kalau pergi ke luar kota.
saya juga punya artikel lain tentang nutrisi dan problemnya, kalau bapak
mau bisa saya kopikan.
mudah-mudahan berguna buat bapak
salam
rita

--- "Menik Dyah Ayu W" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Bapak bisa coba cari Buku "Makanan untuk tumbuh kembang bayi" oleh Ibu
Tuty
>Soenardi.
>Isisnya bagus, panduan pemberian makanan untuk anak < 1 tahun, menu bubur
>saring bervariasi juga variasi pengolahan buah untuk anak umur < 1 tahun.
>Saya kemaren juga beli untuk variasi menu anak saya (6,5 bulan), ternyata
>sangat bermanfaat. Anak saya jadi nggak bosenan karena menu bubur
saringnya
>bervariasi.
>
>Salam,
>Mamanya Tita.

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero