Waktu kecil saya dan adik-adik sempat mengalami hal yang serupa. Bahkan adik saya,
begitu masuk mobil, mencium bau mobil, langsung mabuk. Kenapa bisa mabuk, kami nggak
ngerti, tapi kami semua bisa 'sembuh'. Waktu itu kami sembuh setelah beberapa kali
dipijat refleksi. Saya tidak tahu apakah itu bisa diterapkan untuk safina yang masih
10 bulan.

salam,

Bunda Gaiea