Persisnya saya lupa, Pak....sudah lama sekali.......
Dulu yang memijat kami adalah guru ngaji TPA di kampung saya di Sumatra, Pak.......
Mungkin rekan lain ada yang punya info tempat pijat refleksi di Jakarta........atau
mungkin malah Bapak bisa coba sendiri dengan bantuan buku-buku
Saya lihat di toko-toko buku banyak dijual buku tentang refleksologi.......

salam,

Bunda Gaiea