Dear Rekan-rekan dan Dokter Rudi

        Saya ingin bertanya seputar kehamilan, saya mens terakhir tanggal 15
juli 2000, dan menurut perhitungan pada tanggal 15 feb 2001 usia kehamilan
pas 7 bulan tetapi pada saat USG terakhir (tgl 14 feb 2001) usia kehamilan
sudah mencapai 32 minggu sedangkan pada USG pertama (tgl 27 oct 2000) usia
kehamilan 13 minggu . Dari informasi  ini yang mana ya yang benar terus saya
mau tanya arti plasenta tipis sebab DSOG nya bilang begitu terus sang bayi
melintang.Artinya apa ya.
        yang benar USG pertama atau yang kedua soalnya ini menyangkut
tanggal kelahiran, untuk jawabanya saya ucapkan terima kasih

        Mamanya Afif