Mamanya Afif,

Kalau saya pribadi lebih percaya pada hitungan sendiri, soalnya kalau USG
suka beda", kalau hari pertama haid terakhir mbak tgl 15 Juli berarti
perkiraan lahir tgl 22 April mendatang, biasanya plus minus 7 minggu, DSOG
langganan saya menyarankan kalau udah lewat seminggu, misal tgl 29 april
belum lahir juga, dia akan kasi infus untuk mules, kalau nggak berhasil juga
ya terpaksa di caesar, katanya bayi kelamaan di perut juga nggak baik.  Ini
semua untuk siklus haid teratur lho ya..kalau siklus mensnya  ngacak saya
ngak tau dech. Gitu mbak......semoga bermanfaat.

Mamanya Naufal