        From:  Anthony Aulerius [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, February 26, 2001 10:13 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] Tanya Dr. Syarif

        Dear Ibunya Bana,
        Kalau boleh tau, Dr.Syarif prakteknya di Hermina mana..?
        Bekasi,Jatinegara,Sunter,Depok...??
        Sekalian ama jadwalnya kalau punya.
        Thanks,
        Ayahnya Adinda & Amanda

        "Ana,AndrianiJKELL" <[EMAIL PROTECTED]> on 26-02-2001
        09:56:19 AM

        Please respond to [EMAIL PROTECTED]

        To:   [EMAIL PROTECTED], "'[EMAIL PROTECTED]'"
              <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:

        Dear Mama-Bagas,

        Kebetulan minggu lalu anak saya imunisasi dengan Dr. Syarif Rohimi
(saya
        juga pindah dokter)  menurut saya dokternya simpatik dan kooperatif,
        apalagi
        anak saya termasuk anak yang takut sama sama dokter ,
        Jadi coba aja deh

        Salam
        Ibunya Bana