Sharing donk bu, hasil konsultasinya ......

Terimakasih, ya.
Mamanya Arya & Nike

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   27 Februari 2001 8:41
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Tanya Dr. Syarif

Ibunya  Sulthan.........., semalam  saya  coba  ke DR. Syarif ternyata
memang
orangnya  baiiiiik  banget, terus cooperative
  kita  tanya  apa  saja  dijawab ,  terus  jawabannya  tidak  singkat  tapi
menerangkan, cukup  lama juga  sich  saya  konsultasi sama  beliau  dari
mulai
masalah  MMR, Austism sampai  masalah  Antraxs, sampai-sampai meja  beliau
berantakan  diacak-acak  sama  anak  saya, terus  dia  kirim  salam  buat
Ibu,
katanya  Bundanya  Sulthan  yang   rumahnya  di  Cileungsi  yach??   (bener
nggak ??)

Salam

Mama  Bagas

"Patria, Diah" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/26/2001 10:29:51 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]