Wajar aja pak, ndak usah khawatir
Sering di pakai jalan-jalan saja deh, kalau mau sih ikutan senam untuk ibu
hamil,trus di kasih baby oil perutnya, kalau kaki ya pakai balsam, atau minyak
gandapura, atau yang lain sambil bapak mengurut kakinya.
Ok'selamat menunggu sang buah hati pak, saya turut berdo'a untuk keselamatan ibu dan
bayinya.