mamanya radhia, saya punya artikel, mengenai hal ini. memang harus sabar megalihkan
kebiasaannya dengan kegiatan lain yang menyenangkan jadi pikirannya nggak terpusat
untuk ngempeng terus. anak saya juga kayak begitu dan saya sedang berusaha juga
mengalihkannya.

salam
rita

--- [EMAIL PROTECTED]
> wrote:
>Ndak usah  terlalu dikawatirkan bu, tidak terlalu berbahaya kok. Kecuali yang di
>isap itu bahan kimia seperti sabun, bensin dll kan bahaya.
>Anakku juga sering gitu, dan selalu saya tarik untuk supaya jangan di mut," hiii...
>ada cacingnya, atau hiii ada ee kudanya" ,biasanya saya katakan begitu.

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero