Seri dari Ayahbunda cukup bagus. Judul2nya saya lupa karena ada beberapa.
Lebih jelasnya bisa hubungi redaksi Majalah Ayahbunda. Mudah2an membantu.

Ibu Fawwaz

        -----Original Message-----
        From:   Ahmad 'Peppy' Maulana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, February 28, 2001 5:17 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Buku untuk bayi

        Halo semuanya,
        Saya pendatang baru di milist ini dan sebelumnya saya cuma jadi
penonton
        aja.
        Soalnya memang belum punya anak, tapi mudah-mudahan bulan April
nanti saya
        akan jadi Bapak... :)
        Ada yang saya ingin tanyakan disini, mudah-mudahan ada yang bisa
bantu.  Apa
        dari teman-teman disini ada yang bisa merekomendasi saya kira-kira
buku apa
        yang bagus untuk saya baca untuk 'merawat' bayi dan mendidik anak.
        Terima kasih sebelumnya... :)

        Salam,
        Ahmad Maulana