-----Original Message-----
From: Patria, Diah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 01, 2001 11:28 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Tanya : Susu yang baik buat bayi

Haloo..Mbak Lysta...
Lagi mau nyari susu bayi ya...Mbak komposisi susu bayi khan bisa Mbak baca
di kemasannya, sebenarnya susu bayi khan cocok-cocokan juga, anakku sich
waktu bayi pake S-26, trus temenku ada yang pake NAN juga anaknya sehat,
trus yang minum Chilmill juga bagus koq (jadi bukan berarti susutidak
terkenal bikin anak kita engga sehat)..kalau aku karena anakku pake S-26 aku
saranin pake S-26, ke anak engga bikin gemuk, karena lemaknya nabati,
jadinya anak kita sekel, zat besinya cukup tinggi..coba dulu aja Mbak,
anakku 4 bulan udah tumbuh gigi, 11bln udah jalan (ada faktor penunjang
lainnya kali ya..). Gitu aja Mbak semoga bermanfaat ya ..

Salam

Bundanya Sulthan