Ibu Lysta,
Kalo ibu mau beri susu formula utk si kecil, yg pertama" harus ibu lihat
jangan merknya tapi komposisinya.
Karena merk aja nggak jamin kalo susu itu baik, sebaiknya ibu survei
beberapa merk lalu bandingkan satu dg yg lainnya. Dan juga yg harus ibu
perhatikan adalah si kecil, bisa nggak dia nerima susu tsb, kalo dulu dia
pernah dikasih NAN 1 (punya nestle ya .. kalo nggak salah) dan nggak apa"
lebih baik dia dikasih NAN 1 lagi aja. Bukan berarti susu yg nggak terkenal
itu jelek komposisinya lho.
Dulu temen saya juga nyaranin utk ngasih itu ( krn saya nggak bisa kasih
asi, NAN memang bagus kalo dilihat dari komposisinya ). Tapi ya itu di
tempat saya susah carinya (Mojokerto, Malang, Surabaya), jadi saya kasih
anak saya Enfamil dan nggak pernah ganti" sampai sekarang ( 6 bulan). Dan
karena saya udah cocok dg product Enfa utk lanjutannya saya juga lebih sreg
pakai Enfapro.
Menurut informasi dari temen saya Similac (product Abbot, seproduct dg
pediasure dan gains) juga bagus.
Nah ... selamat survei dan membandingkannya, dan si kecil jangan dilupakan
( dia bisa cocok nggak ???? )

mamanya Gabby

                    "lysta"

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    id>                  cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Tanya : Susu yang
baik
                    02/28/01 09:52        buat bayi

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear netters,
Saya ibu dari Davi (3 bulan 1 minggu), setelah saya kembali kerja saya
selalu memompa ASI saya dan disimpan di kulkas supaya bisa diminum saat
saya
kerja. Sekarang ini  Davi jadi  'ga mau mimi ASI langsung dari saya lagi
tapi harus pakai dot. Mungkin karena 'ga pernah di'mimi' lagi, produksi ASI
saya sudah mulai berkurang, sehingga tidak mencukupi kebutuhan Davi.
Rasanya
saya sudah harus ngasih susu formula, tapi saya bingung susu formula apa yg
cocok karena di pasaran banyak banget merk susu. Sewaktu di RS Davi sempat
dikasih susu NAN 1, tapi kata mertua saya merk ini 'ga terkenal. Saya jadi
bingung, ibu-ibu ada yang bisa bantu saya ???

salam,
mama Davi

http://www.indokado.com