Rekan Netters,
Saat ini saya sedang mengandung 6 bulan, anak pertama,
beberapa hari yang lalu saya mengalami gejala flu
DSK saya -Dr. Erdwin Rakun- mendiagnosa saya terserang bronchitis
lalu beliau memberi saya beberapa obat termasuk antibiotik
kalau tdk salah tulis Augmentin 1 gram diminum 3x sehari.
Saya juga direkomendasikan untuk menjalani fisioterapi
dengan obat Bisolvon & Ventolin untuk mengeluarkan lendir yg
mengendap di paru-paru saya
Yang saya ingin tanyakan, apakah obat-obatan tsb tidak membahayakan
kandungan saya atau membawa efek bagi perkembangan janin saya kelak
Saya tahu DSK saya pasti memberikan yang terbaik dan teraman buat
saya dan calon bayi saya
namun tetap ada rasa khawatir dalam diri saya
saya mohon sharing dari rekan-rekan netters

terima kasih,
-Sari-