mbak Ririn, bisa jadi karena minyak telon tapi bisa juga biang keringat. Anak saya
juga pake nyonya meneer, sebelumnya pake cap Gajah. Perlu diketahui, kandungan minyak
kayu putih untuk nyonya meneer adalah 60%, cap gajah 40% dan konicare 40%. Kandungan
untuk cap gajah dan konicare hampir sama cuma saya lebih suka cap gajah, abis baunya
enak, cuma saya nggak tahu di jakarta beli di mana. kalau rekan-rekan ada yang tahu
tolong informasikan ya. kalau mbak pikir lantaran minyak telon, coba ganti aja mbak.
salam
rita

--- Ririn Sri Haryantie <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]
>Putri saya Nadja belakangan saya amati kulitnya sering terasa kering
>bersisik terutama di daerah bahu dan punggung. Setelah saya beri Baby
>Creamnya Zwitsal memang pelan-pelan hilang. Mohon sharenya apakah hal ini
>terjadi karena kulit anak saya tidak tahan terhadap minyak telon ( kebetulan
>saya pakai minyak telon nyonya meneer ). Dan berhubung cuacanya sekarang
>sedang tak menentu , frekuensi pemakaian minyak telon cukup sering.  Jika
>memang ini diakibatkan minyak telon, kira-kira minyak telon merk apa yang
>bisa cocok dengan kulit anak saya ? Dan satu lagi , apakah bayi akan

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero