From: Ari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Maret 2001 11:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Nama-nama Sansekerta

Bapak Muhammad YTH,
Tolong deh pak kalau sedang pengin bercanda jangan lewat milis,
kasihan kan yang minta info tentang nama,
yang mungkin sudah nunggu-nunggu tanggapan dari rekan netters.
Apalagi tentang pemberian nama untuk si buah hati.
Sesudahnya saya mohon maaf, kalau kata-kata saya ada yang tidak berkenan.

Thanks & Regards
Ibunya Ajie

http://www.indokado.com