kenapa enggak langsung buka Alkitab dan baca ceritanya...siapa tahu
     ada yang berkenan...?

______________________________ Reply Separator _________________________________
Subject: RE: [balita-anda] Nama-nama Sansekerta
Author:  [EMAIL PROTECTED] at Internet
Date:    07/03/2001 9:51 AM

Maaf   yach........
  Ada  yang  punya  nana-nama  dari  "ALKITAB" nggak  yach, mungkin  ada  yang
tahu  situsnya

Muhammad Arief Rahim <[EMAIL PROTECTED]> on 03/07/2001 10:19:11 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Rini.Sumarni/dlcmsind/Dlcms)

O,YA KAMI PEROLEH NAMA-NAMA ANAK TAPI BUKAN SANSEKERTA, MUNGKIN BISA
MEMBANTU DECH.........