Dear Mbak Rien dan mamanya Fatur , senang sekali dapat masukan yang bagus
dari anda berdua , yang pasti memang  ketepatan dosis dalam pengobatan
adalah yang utama , jadi saya nggak ragu-ragu lagi untuk selalu bertanya
pada DSA anak saya tentang obat-obat jenis apa yang akan diberikan dan ke
efektifannya terhadap penyembuhan penyakitnya ( tapi kalau dokternya mau
nerangin .....!!??? , khan nggak semua dokter komonikatif ya bu ... ?? ) ,
dan kapan-kapan bisa nanya lagi sama mamanya Fatur .... he ....he !!?

Sekali lagi terimasih infonya

salam
ibu Fira