mungkin kalau makannya ramai-ramai bareng temannya mau mbak. Biasanya seperti itu.
Kalau liat teman-temannya pada makan semua, lama-lama kan dia pengen kayak temannya.
salam
rita

--- "Sarana Padang" <[EMAIL PROTECTED]>(by way of kj <[EMAIL PROTECTED]>)
> wrote:
>susah makan !....
>
>tolong saya diberi solusi bagaimana menmbuat anak saya bisa mau makan,
>karena sekarang ini saban hari hanya minum susu saja itupun sedikit sekali
>padahal usianya sekarang sudah 18 bulan dengan berat 8,5 kg dan tinggi 77
>cm sehingga timbul kekawatiran tidak terpenuhi kebutuhan untuk tumbuh
>kembangnya... semoga ada yang dapat memberikan solusinya kepada saya...
>
>ibunda yang sangat berharap...
>
>erita ns
>[EMAIL PROTECTED]

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero