Rita Mardalina wrote;

Rekan-rekan semuanya,
dalam waktu dekat ini saya dan keluarga berencana untuk pindah ke daerah Matoa,
dan daerah yang paling dekat adalah Ciganjur, Gandul, Cinere. Saya perlu info
tentang DSA yang bagus dan juga TPA. Mohon rekan-rekan yang punya pengalaman di
daerah sana untuk beri informasi ke saya. terima kasih banyak sebelumnya.
salam
rita

Mbak Rita,
Wah mau pindah dekat Gus Dur ya ? Di daerah sana enak lo, udaranya masih bersih,
kebetulan kakak saya ada dua orang yang tinggal di daerah sana.
Mbak kalau DSA yang bagus, ada langganan kakak saya namanya Dr. Enggar (nama
lengkapnya saya lupa, cewe). Orangnya baik dan sangat tidak komersil. Dia sich
prakteknya di RS. Fatmawati, tapi buka juga di rumahnya di daerah Ragunan (dekat
kebon binatang), nggak terlalu jauh khan dari Ciganjur.
Kalau TPA mungkin di daerah Pondok Labu nggak terlalu jauh ya (daerah Cinere
saya kurang tahu) dan juga sekolahnya bagus2, keponakan saya sekolahnya di
daerah situ. Atau mungkin bisa juga di sekolah alam, tapi alamatnya saya nggak
ingat.

Hanya ini yang saya bisa informasikan, semoga membantu

Intan