Mbak Rita,

Untuk DSA, mbak bisa coba ke Cinere disana ada Klinik anak namanya "Klinik
Anakku".
Di klinik ini tersedia cukup DSA, ahli gizinya dan dokter giginya juga ada.

Terima kasih.

Ony

---------------------- Forwarded by Ony Nurhayati/Indonesia/Contr/IBM on

Rita Mardalina <[EMAIL PROTECTED]> on 03/13/2001 08:48:23 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]