From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 13, 2001 10:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Re : APOLLAR

Mbak Meri, waktu anak saya umur 1 bulan juga pernah seperti itu, malah
banyak sekali gigitan nyamuk diwajahnya trus saya bawa ke DSA-nya dan
diberi salep FLUCORT-N.
Setelah saya oleskan (tipis") selama kurang lebih 2 hari (1 hari kira " 4-5
kali) bekas"-nya udah pada ilang dan tidak membekas, jadi sampai sekarang
(anak saya sekarang 6 bulan) saya tetap pakai itu.
Sekalian saya nanya apa APOLAR tsb juga sejenis salep, susah nggak dapetnya
????

mamanya Gabby