        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, March 13, 2001 3:32 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Potong Rambut

          Anakku  Bagas (11 bulan ) rambutnya  belum  dipotong  sejak cukur
pertama
        kali, sekarang  panjangnya  sudah  menyentuh  pundak, kasihan
sekali  soalnya
        suka garuk-garuk di leher  dan  jidatnya.
        Saya  berniat  untuk  memotongnya, tapi  takut sekali soalnya Bagas
anak  yang
        tidak  bisa  diam (Aktif ) adakah
        yang mempunyai  Tipsnya ??, sebelumnya  Terima  Kasih