Dear Netters,
Maaf kalau pertanyaan saya bukan mengenai balita, tapi saya yakin karena
membernya sebagian besar ibu-ibu pasti mau bantu sharingnya.
Saya pakai KB IUD 2 bulan yang lalu, tapi selama itu banyak perubahan pada
menstruasi saya selain tanggalnya maju juga banyaak sekali, kadang 1 bulan
bisa 3 minggu menstruasi, walaupun kadang cuma flek.
Apakah itu normal ?, berapa lamakah masa penyesuaiannya ? menurut teman saya
itu biasa, tapi ada juga yang tidak mengalami hal ini,malah ada teman
mendapat banyak flek ternyata hamil dengan kondisi IUD belum dilepas.
Mohon sharingnya dari rekan netters, soalnya belum sempat kontrol ke DSOG.
Mohon maaf bagi netters yang kurang berkenan.

Rgds,
Ade