Mbak Ade,

Saya juga pake IUD dan memang haidnya jadi buanyak
banget ... dua hari sebelum haid biasanya juga ada
flek coklat dan pinggang kayaknya mo' dicopot aja
saking pegelnya :-)  siklusnya sich saya tetap 28 hari
kadang saja kalo lagi capek biasanya lebih cepat (3
minggu).
Menurut dsog saya selama letaknya baik, tidak akan
menyebabkan kehamilan koq mbak ... sebaiknya suka
dikontrol ke dsog ...

Untuk hamil lagi setelah melepas IUD kayaknya
tergantung juga ya ... banyak sich teman-2 saya yang
menunggu lama untuk dapat momongan lagi setelah lepas
IUD, tapi ibu saya termasuk cepat tuch ... sebulan
lepas, eh udah hamil ... mungkin ini menyangkut juga
kondisi si ibu dan bapak juga ya ...

Salam,
Ibunya Syafa