Dear netters,

Bagaimana sebaiknya mengajarkan anak menggambar. Coretan-coretan anak saya masih
berupa lingkaran-lingkaran yang belum berbentuk. Selama ini saya tidak pernah memberi
contoh gambar kepada anak saya. Saya hanya memberi pujian dan menyemangatinya saja.
Saya pikir biarkan dia mengembangkan imajinasinya sendiri. Tetapi kemarin dia minta
saya untuk menggambar beberapa benda. Lalu saya buatkan semampu saya. Dan anak saya
senang sekali. Bolak-balik dia menunjuk gambaran saya sambil tertawa-tawa........Tapi
saya khawatir kalau dia melihat gambar-gambar yang saya buatkan itu, imajinasinya jadi
terbatas. Betul begitu tidak ya ?
Saya mohon sharing dari rekan semuanya. Saya tunggu sekali.

Terima kasih,

Bunda Gaiea

Kirim email ke